Bintang Konsultan

Selamat datang di website Bintang Konsultan. Kami siap Membantu anda dalam pembuatan dan pengurusan SIUJK

ISO 45001

Latar Belakang Training ISO 45001

Apakah Anda ingin menempatkan perusahaan Anda pada posisi untuk mengenali, meminimalkan, dan dalam kasus terbaik, menghindari risiko bagi karyawan dari kecelakaan dan bahaya pada kesehatan mereka? Dasar yang tepat: sistem manajemen bersertifikat sesuai dengan standar ISO 45001. Standar internasional ini mengangkat dan memperkuat kesehatan dan keselamatan kerja ke status isu manajemen yang penting secara strategis.

Apa itu ISO 45001?

ISO 45001 adalah standar yang diakui secara internasional untuk penggunaan sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (K3) yang efektif. Standar tersebut membantu perusahaan untuk mengidentifikasi risiko terkait pekerjaan bagi karyawan dalam bentuk bahaya kesehatan, kecelakaan dan cedera, dan untuk mencegahnya melalui penggunaan tindakan pencegahan. Perusahaan dapat disertifikasi menurut ISO 45001.

Tujuan dari standar kesehatan dan keselamatan kerja adalah untuk menetapkan proses yang transparan dan efektif yang mengarah pada tingkat keselamatan yang tinggi dalam kesehatan dan keselamatan di tempat kerja. Area inti mencakup kebijakan kerja, konsultasi dan partisipasi karyawan, identifikasi bahaya dan penilaian risiko, serta manajemen risiko. Selain itu, fokusnya adalah pada subyek hukum yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan kerja.

Manfaat Training ISO 45001

  • Komitmen terfokus pada keselamatan kerja terbaik
  • Penghematan biaya melalui pengurangan risiko
  • Peningkatan citra organisasi Anda
  • Kepastian hukum karena terpenuhinya segala persyaratan

Sertifikasi ISO 45001 cocok untuk siapa?

Standar ISO 45001 dapat digunakan oleh perusahaan dan organisasi dari semua ukuran dan industri. Dengan demikian, bahkan organisasi kecil, otoritas publik atau administrasi kota dapat memperoleh manfaat dari standar tersebut. Kesehatan dan keselamatan kerja mempengaruhi setiap karyawan di perusahaan. Dengan mematuhi persyaratan ISO 45001, perusahaan atau organisasi memastikan keselamatan yang andal di tempat kerja.

Buka Chat
Disini Gin, Ada Yang Bisa Dibantu?
Gin Bintang Konsultan
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
TELP KAMI