Bintang Konsultan

sertifikat standar oss

Pengurusan Sertifikat Standar OSS Online Mudah dan Cepat

Bagi perusahaan yang termasuk kategori risikonya menengah tinggi dan tinggi di wajibkan untuk selesaikan pengurusan Sertifikat Standar OSS. Ini menjadi sertifikat yang di terbitkan di OSS dan di verifikasi oleh pemerintah daerah atau lembaga yang bertanggung jawab di bidangnya.

Namun, beberapa perusahaan mengaku mengalami kendala dalam pengurusan sertifikat standar. Beberapa masalah yang seringkali muncul antara lain:

  • Sertifikat standar sudah terbit tapi belum berlaku efektif
  • Sertifikat tidak terbit karena alasan tertentu
  • Kesalahan dalam pengisian data membuat sertifikat tidak bisa keluar
  • Persyaratan permohonan belum lengkap

Apakah Anda pernah mengalami masalah seperti ini? Sebagai alternatif, kami bisa membantu. Bintang Konsultan menyediakan jasa pengurusan sertifikat standar OSS untuk berbagai bidang usaha.

Beberapa di antaranya seperti: sektor kelautan, pertanian, lingkungan hidup, energi dan sumber daya mineral, ketenagalistrikan, konstruksi, perindustrian, dan sebagainya.

Semua prosesnya di lakukan pada sistem OSS RBA, sehingga prosedurnya tidak menyalahi ketentuan yang ada. Prosesnya juga cepat dan begitu mudah, bisa di lakukan secara online oleh konsultan kami. Nantinya Anda tinggal melengkapi persyaratan dan terima beres.

Prosedur Menggunakan Layanan Pengurusan Sertifikat Standar

Untuk menggunakan jasa urus sertifikat standar OSS, Anda bisa mengikuti panduan sederhana berikut:

pengurusan sertifikat standar indonesia

1. Menghubungi Konsultan

Pertama, Anda bisa langsung menghubungi tim Bintang Konsultan melalui kontak yang sudah di sediakan. Lebih fast respons melalui Whatsapp, Anda juga bisa mengirimkan pesan ke alamat email kami.

Setelah itu, sampaikan keperluan ada baiknya untuk mengenalkan dulu usaha apa yang Anda miliki dan berkonsultasi mengenai permohonan sertifikat standar sesuai dengan kebutuhannya.

2. Melengkapi Persyaratan

Untuk mengajukan permohonan sertifikat standar tentunya Anda harus memiliki akun OSS. Jika belum, maka nanti bisa kami bantu untuk membuatkannya. Pastikan juga untuk memiliki NIB, ini menjadi salah satu persyaratan terpenting dalam permohonan sertifikat standar. Selebihnya bisa melengkapi dokumen administrasi dan teknis yang sudah di scan, syarat permohonan sertifikat standar akan muncul di OSS.

3. Pengurusan Oleh Tim yang Berpengalaman

Setelah melengkapi persyaratan, selanjutnya tim kami akan memproses pengurusan sertifikat standar, mengecek data dan mengisi formulir lengkap untuk proses verifikasi di pemerintah daerah, atau lembaga yang mempunyai wewenang menerbitkan sertifikat ini. Waktu penyelesaian relatif cepat hanya hitungan hari sertifikat standar sudah terverifikasi dan bisa di gunakan.

Dengan tiga langkah mudah ini, Anda masih ragu untuk menggunakan jasa pengurusan sertifikat standar? Bayangkan saja, jika melakukan pengurusan secara mandiri prosesnya mungkin tidak selancar ini. Terutama jika Anda belum pernah melakukan pengurusan legalitas di OSS.

Apakah Pembuatan Sertifikat Standar dan Verifikasinya Bisa Seluruh Indonesia?

Tentu saja bisa, pengurusan sertifikat standar sepenuhnya di lakukan secara online. Dengan begitu, jarak tidak menjadi masalah kami bisa membantu Anda pemilik usaha yang ada di berbagai daerah di Indonesia termasuk: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan sebagainya.

Kami sarankan untuk menyebutkan lokasi domisili sebelum menggunakan jasa pengurusan sertifikat standar dari tim Bintang Konsultan untuk memastikan jangkauan layanan ini.

Alasan Mengapa Sebaiknya Memilih Bintang Konsultan

Saat ini banyak penyedia jasa perizinan berusaha yang menawarkan layanan serupa di luar sana. Namun, kami harap Anda tetap waspada, karena tidak semua biro jasa perizinan itu jujur ada juga yang ingin memanfaatkan kesulitan yang sedang terjadi.

Lantas mengapa Bintang Konsultan bisa di andalkan untuk persoalan ini?

Kami Sudah Berlegalitas

Bintang Konsultan adalah perusahaan PT (Perseroan Terbatas) yang mempunyai legalitas yang jelas dan lengkap memiliki SK kementerian, NIB, NPWP, dan akta perusahaan. Coba perhatikan apakah penyedia jasa di luar sana juga sudah legal seperti kami, karena menggunakan layanan dari konsultan memang sebaiknya kalau mau aman pilih yang legal saja.

Konsultan yang Paham dengan Masalah Klien

Tidak hanya membantu pengurusan sertifikat standar saja, melainkan kami memahami masalah lainnya menyangkut dengan legalitas perusahaan Anda. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan kontraktor maka sertifikat standar saja tidak cukup.

Perlu adanya rencana untuk melengkapi SKK Konstruksi dan SBU Konstruksi sesuai dengan kualifikasi badan usaha Anda. Kami memberikan solusi secara lengkap, memastikan klien sudah melengkapi perizinan dan syarat sertifikasi sesuai dengan bisnis yang mereka jalankan.

Biaya yang Terjangkau

Untuk menggunakan layanan profesional tidak harus mengeluarkan budget yang besar. Bintang Konsultan berusaha untuk tetap menyediakan jasa yang berkualitas dengan penawaran biaya layanan yang terjangkau untuk setiap badan usaha di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa pengurusan sertifikat standar OSS, silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia. Sekian dan terima kasih, kami senang bisa membantu Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disini Gin, Ada Yang Bisa Dibantu?
TELP KAMI